2nd Year Wedding Anniversary

Hari ini, tepatnya tanggal 14 Maret 2006, tepat 2 tahun sudah saya menikah alias berkeluarga. Tidak terasa, waktu berlalu dengan sangat cepat, apalagi sekarang udah punya si kecil Vilya yang sebentar lagi genap berumur 1 tahun.

wedding

My lovely wife namanya “Vinsi”. Dari pertama kali kenal hingga saat ini, sudah teramat sangat banyak hal yang saya lewati bersama dia, apalagi setelah menikah, mungkin terlalu banyak jika harus diurai satu persatu di tulisan ini.

Yang pasti, menikah itu “butuh perjuangan yang luar biasa” karena seringkali kita harus melewati jalan yang berliku, tajam dan butuh pengorbanan yang besar, dan jalan itu hanya bisa dilewati dengan apa yang namanya “pengertian” dan “kejujuran”. Dengan pengertian dan kejujuran, jalan sesulit apapun, Insya Allah akan dapat dilalui.

Dan akhirnya saya harus mengucap rasa syukur yang tak terhingga kepada Sang Maha Pencipta, karena saya sudah dipertemukan dengan seseorang yang bernama Vinsi. Sosok wanita yang sangat tangguh dalam mengarungi hidup ini, mandiri, dan punya kasih sayang yang teramat tulus terhadap keluarga :)

Through commitment, trust and tender sweet care,
the vintage of your love is God’s gift we now share…

 

Comments 3

  • heueu kurang lengkap ris….g juga ikutan tuh nginep di hotel yang sama, teu nyangka nya maneh bisa nikah & punya anak jeung neng vinsi heheheh selamat nya….salam buat keluarga kabeh…..iwan,yati,fiqi

  • Keluarga yang bahagia nih… Tetep mesra ama Vinsi yah Ris…

  • Aris… Teh Vinsi…. Ayah Bundanya Vilya
    Selamat ya.. Congratulation.. Udah 2 Thn neeh ya.. (jadi tau kalo dua tahun kemaren ada yg kepagian datengnya… hehehehe )
    Semoga tetep menjadi keluarga yang sakinah, mawahdah, warohmah dan wahngenah.. :-)
    dan semoga tambah, makin mesra ;-)
    Pokoknya All The Best Wishes buat Ayah Bundanya Vilya…

    Happy Cucus ~_*

Leave a Reply