Best of the Best


Buka puasa bareng sudah menjadi acara rutin di kantor setiap bulan puasa. Di acara bubar ini pula pihak manajemen kantor selalu memilih staff atau karyawan terbaik berdasarkan angket yang telah diedarkan sebelumnya. Maksud dari penggunaan angket ini adalah agar kita mendapatkan gambaran tentang bagaimana kinerja kita dalam bekerja dilihat dari sudut pandang atau opini rekan-rekan kerja kita sendiri. Jadi penilaiannya jelas bukan dari pihak manajemen langsung.

Tahun 2005 lalu Alhamdulillah saya terpilih menjadi Employee of the Year 2005. Sempat kaget juga sekaligus gak percaya  kalo teman-teman di kantor memilih saya, tapi lumayan juga karena ternyata ada hadiahnya dan bagus pula :P Dan di acara bubar tahun 2006 ini Alhamdulillah ternyata saya terpilih lagi sebagai “Employee of the Year 2006” dan tentu saja untuk kedua kalinya saya mendapat hadiah lagi :P

Hanya saja, dibalik semua hadiah yang saya terima, sesungguhnya penghargaan sebagai karyawan terbaik yang saya dapatkan secara 2 kali berturut-turut ini merupakan beban buat diri saya pribadi, kenapa ? karena toh selama bekerja saya selalu merasakan bahwa rekan kerja yang lain juga bekerja dengan sangat baik, bahkan imho mereka bekerja lebih baik dari saya. Kalaupun toh pada akhirnya mereka memilih saya, mungkin saya akan menganggap bahwa ini hanya suatu kebetulan belaka, namun setidaknya suatu kebetulan ini mudah-mudahan bisa memacu saya untuk dapat bekerja dan berprestasi lebih baik lagi dari apa yang saya dapatkan sekarang, karena toh saya terpilih menjadi yang terbaik diantara orang-orang yang terbaik juga :)

best-of-the-best

1 Comment

  1. huahaha iya bener kalau acara buka puasa pasti ada acara reward dan arhiez is mostly staff yang always be best of the best.. SELAMET ya.. wuah asyikna..
    hope every years ya rhiez.. dan semoga semakin meningkat prestasinya dan be a reward collector.. hehehe ya thn ini gelar apa lagi ya ris.. :-? *mikir*

Leave a Reply