Old Stuff


Akhir taun 2008, mumpung ada libur agak lama dan kerjaan juga masih agak-agak nyantai akhirnya saya mengawali tahun 2009 dengan beres-beres di rumah. Banyak barang yang sudah termasuk kategori oldies yang sudah lama sekali gak pernah disentuh, bahkan dibiarkan menumpuk hingga tergeletak begitu saja dan tentu saja debu dipastikan bersarang disana. Lantas kenapa gak dibuang saja biar proses beres-beresnya cepat ? Jawabannya adalah karena sayang. Barang-barang oldies ini setidaknya mengingatkan perjalanan saya saat pertama kali kenalan sama sebuah alat yang namanya komputer :)

oldstuff09

Diawali dengan hobi main games saat masih menggunakan disket 5,25″ lalu mencoba belajar aplikasi dengan membeli buku-buku bekas di pasar cikapundung Bandung hingga mencoba langganan berbagai macam majalah komputer.

oldstuff02

oldstuff03

oldstuff01

oldstuff07

oldstuff06

oldstuff05

oldstuff04

oldstuff08

Dan semua ini tentunya adalah kenangan yang indah mengingat bahwa berkat semua oldstuff ini akhirnya saya bisa bekerja di bidang IT :)

oldstuff10

 

8 Comments

  1. wahhh kalo disket sih koleksi gua lebih banyak.., tapi gamenya busyet dehhhh…, gak nahann. masih punya saint seiya segala kayaknya the one and only tuh diseluruh indonesia.., ikut muri aja pak.. hehehehe..,

  2. wah inget disket…jadi inget rental komputer di kampus yang kesel ama g karena setiap abis praktikum dari kampus pasti disket yang g bawa ke rental pasti bervirus

    maaf yah …pak rental….hihihihii….

Leave a Reply