Presentasi “How to WOW with Microsoft Office 2010” di Sukabumi

Sabtu, 08 Mei 2010, saya kembali mendapat kesempatan untuk hadir dalam event Microsoft Update Technology di kota Sukabumi. Event yang bertajuk The WOW of Microsoft Technologies ini juga merupakan salah satu event dari rangkaian event Visual Studio 2010 Mixed Community Launch untuk menyambut hadirnya Visual Studio 2010. Luar biasa..!! itulah kata yang tepat untuk menggambarkan antusiasme publik IT di kota Sukabumi ini, betapa tidak sekitar 1200 orang hadir dalam event tersebut..!!

image

Judul materi yang saya bawakan kali ini adalah “How to WOW with Office 2010”. Seperti biasa, slide saya hanya berisikan judul saja karena sisa waktu yang ada tentunya saya isi dengan beragam demo :D Yaitu demo tentang bagaimana aplikasi Office 2010 dapat membuat hasil pekerjaan kita tampak lebih WOW namun dengan cara yang relatif mudah dan singkat.

image

Dan berikut ini daftar lengkap semua materi dalam event di kota Sukabumi tersebut yang dibawakan oleh 7 orang MVP, 1 orang MSP dan 1 orang perwakilan dari Microsoft Indonesia.

  • Windows Phone WOW Development Tool – Firstman Marpaung (Microsoft MVP)
  • How to WOW with Office 2010 – Aris Lesmana (Microsoft MVP)
  • Develop your WOW Robot Apps with Visual Studio 2010 – Narenda Wicaksono (Microsoft Indonesia)
  • Develop your WOW Web Applications on top of Microsoft Web Platform – Ronald Rajagukguk (Microsoft MVP)
  • The WOW of Windows 7 – Tutang MM (Microsoft MVP)
  • Windows Server 2008 R2 & IIS 7.5 – Fajar Fathurrahman (Microsoft MVP)
  • Say WOW to the Microsoft Web Platform – Luthfie Royan (Microsoft MVP)
  • ASP.NET 4.0 & JQuery Integration – Rully Yulian MF (Microsoft MVP)
  • Rich Application Development with Silverlight & WPF – Agam Fuja Kurniawan (Microsoft Student Partner)

Terima kasih untuk gerombolan MSP (Microsoft Student Partner) dari Bandung, MUGI Sumedang, MUGI Cianjur juga rekan-rekan perwakilan dari Dompet Dhuafa Bandung yang sudah ikut bersama rombongan.

image

Mudah-mudahan semua materi yang disampaikan dalam event ini dapat bermanfaat, khususnya bagi para peserta dan tentunya bagi semua publik IT di kota Sukabumi yang atensinya sungguh sangat luar biasa. Sampai jumpa di event Sukabumi selanjutnya :)

 

Leave a Reply