WordPress 2.2

Berulang kali masuk ke dashboard-nya wordpress, baru tadi pagi saya sadar kalo ternyata wordpress baru saja merilis versi barunya pada tanggal 16 mei yang lalu yaitu wordpress 2.2, tadinya saya kira bakalan ada wordpress 2.14 lalu 2.15 dst.. tapi ternyata langsung lompat ke 2.2, dan kalo saya tidak salah menghitung, berarti versi 2.2 ini dirilis 49 hari setelah 2.13. Saya belum sempat membaca lebih jauh tentang apa kelebihan wordpress 2.2 ini, namun sepintas saya baca bahwa pada versi 2.2 ini sudah mengintegrasikan widget secara langsung tanpa butuh plugin tambahan..?? seandainya benar, sudah pasti wordpress bakal tampak lebih menyenangkan lagi :)

wp-wall2

Duh.. kalo ada hal2 baru gini pengennya iseng langsung nyobain walaupun cuma via localhost, tapi apa daya, kesibukan di pekerjaan membuat segala hal iseng memang harus ditunda dulu…. :(

Link berita terkait dan download bisa dilihat langsung di situs resmi wordpress, atau baca juga blog-nya technosailor.com tentang 10 Things You Should Know About WordPress 2.2..

 

Leave a Reply